Mari Bergabung Menjadi Produktifitas Agen / Reseller Untuk Memasyarakatkan Sehatnya Konsumsi Susu Segar Kambing Etawa. DICARI AGEN SELURUH INDONESIA

Sabtu, 10 April 2010

Duduk Bersama Dr. Muhammad Ali Toha Assegaf

Sebuah kehormatan bisa diundang dan bertemu dengan Dr.M.Ali Toha Assegaf yang mempelopori Kedokteran Nabi dirumahnya di Cinere Sabtu pagi ini. Alhamdulillah bincang-bincang kami berlangsung kurang lebih 1 jam menjelang beliau kembali beraktifitas. Sambutan hangat dan ramah saat memasuki rumahnya yang tenang dan sejuk membawa ketentraman.

Misi Rumah Susu Kambing bersama Pesantren Wirausaha Daarul Muttaqiin untuk memasyarakatkan sehatnya konsumsi Susu Segar Kambing Etawa dengan segudang gizinya disambut positif, antusias, dan dukungan oleh Pak Ali (begitu saya memanggilnya) yang sejalan dengan pola hidup sehat "Smart Healing" yang diterapkannya sehari-hari karena tubuh ini memiliki 3 unsur yakni 1/3 makanan, 1/3 air, dan 1/3 lagi udara. 

Beliau mengatakan keseimbangan itu harus kita atur untuk menjalani hidup sehat, dan jangan lupa untuk selalu minum air putih yang banyak dan olahraga minimal jalan kaki dengan cara Rasulullah Shallallahu alaihi Wasallam berjalan dalam mengayunkan kedua kakinya. beliau memiliki langkah yang mantap, postur yang tegap, kuat layaknya orang yang berjalan menuruni perbukitan dari arah ketinggian.
Sahabat Anas Radhiallahuanhu, menceritakan :
"Rasulullah Shallallahu alaihi Wasallam orangnya berpostur sedang, tidak tinggi ataupun pendek, fisiknya bagus. Warna kulitnya kecoklatan. Rambutnya tidak keriting, juga tidak lurus. Apabila berjalan, beliau berjalan dengan tegak (Hadist Shahih asy-syamail no 2)
Shabat Ali bin Abi Thalib Radhiallahuanhu, juga memberikan gambaran tidak berbeda:
"Rasulullah Shallallahu alaihi Wasallam orangya tidak tinggi juga tidak pendek (sekali..) Jika melangkah, beliau berjalan dengan tegak layaknya orang yang sedang menapaki jalan menurun. Aku belum pernah melihat orang seperti beliau sebelum atau setelahnya. (Hadist shahih, Mukhtashar asy-Syamail no 4)

Maknanya Rasulullah SAW mengangkat kedua kakinya dari permukaan tanah dengan tarikan kuat, namun tetap santun tidak menunjukkan kesombongan. Cara berjalan seperti itu merupakan gaya langkah orang-orang yang memiliki tekad tinggi, berita-cita luhur lagi gagah berani. Selain itu, ia merupakan cara berjalan yang baik dan memberikan perasaan paling nyaman bagi anggota tubuh.

Susu Segar "Kambing etawa" merupakan minuman yang sangat lengkap gizinya sehingga tidak menjadi pantangan bagi siapapun untuk mengonsumsinya (Jangan mengharamkan yang memang halal begitu kata Pak Ali) , apalagi susu segar adalah minuman yang di berkahi (QS 16 : 66), olehkarenanya sebelum kita mengonsumsinya sebaiknya berdoa untuk minta dilebihkan keberkahan atas susu yang kita konsumsi tersebut.

“Akan diperintahkan (oleh Allah) kepada bumi: tumbuhkanlah buah-buahanmu, dan kembalikan keberkahanmu, maka pada masa itu, sekelompok orang akan merasa cukup (menjadi kenyang) dengan memakan satu buah delima, dan mereka dapat berteduh dibawah kulitnya. Dan air susu diberkahi, sampai-sampai sekali peras seekor onta dapat mencukupi banyak orang, dan sekali peras susu seekor sapi dapat mencukupi manusia satu kabilah, dan sekali peras, susu seekor domba dapat mencukupi satu cabang kabilah.” (Riwayat Imam Muslim)

Dari nilai-nilai inilah Pak Ali bersemangat untuk meng-GONG-kan Sehatnya minum susu segar "kambing etawa" yang InsyaAllah dalam waktu dekat akan ada wacana "Susu Kambing" yang disiarkan langsung oleh dakta FM di kontribusikan oleh pak Ali sebagai narasumber (saya tunggu yaaa pak..?) dan berbagai media lainnya termasuk melalui RUMAH SEHAT AFIAT dibawah tanggung jawab pak Ali untuk mengkampanyekan susu kambing ini. Alhamdulillah sebuah kemudahan diberikan Allah untuk mewujudkan mimpi kita.