Mari Bergabung Menjadi Produktifitas Agen / Reseller Untuk Memasyarakatkan Sehatnya Konsumsi Susu Segar Kambing Etawa. DICARI AGEN SELURUH INDONESIA

Selasa, 20 April 2010

Susu Kambing Segar dan Murni adalah Minuman Terbaik Para Olahragawan

Para olahragawan yang ingin meningkatkan stamina, kekuatan dan performa akan sangat terbantu apabila secara rutin mengkonsumsi susu kambing karena faktor pertumbuhan dan zat gizi didalam susu memungkinkan olahragawan berlatih lebih keras, waktu pemulihan juga akan lebih cepat.
Susu Kambing dapat membantu melindungi sistem imun tubuh dari kram (rigor) dan keseleo (strain) akibat latihan yang intensif. Faktor pertumbuhan dalam susu kambing yang telah diketahui kaya akan protein yang merupakan makanan tambahan alami yang sempurna untuk para olahragawan dan individu yang giat dalam aktivitas olah raga.
Kandungan protein yang terdapat di dalam susu kambing mampu menghambat penurunan daya tahan tubuh akibat latihan fisik yang berat, karena itu susu kambing sangat cocok bagi olahragawan yang aktif serta meningkatkan daya tahan tubuh terhadap berbagai penyakit dan virus. Aktifitas olahragawan tak luput dari resiko terjatuh atau cedera olehkarenanya susu kambing sangat baik untuk proses penyembuhan baik luka dalam maupun luka luar, karena mengandung asam amino Glutamine (asam amino yang penting untuk pembentukan masa tubuh dan daya tahan tubuh). 
Karena kandungan proteinnya tinggi, susu kambing sangat baik untuk pertumbuhan dan pembentukan jaringan tubuh. Ia merupakan sumber protein yang murah tetapi bermutu tinggi. Secangkir susu kambing yang setara 244 g mengandung protein 8,7 g. Bandingkan dengan susu sapi yang hanya mengandung protein 8,1 g.
Protein yang terdapat pada susu kambing mencakup 22 asam amino termasuk 8 asam amino esensial seperti isoleusin, leusin, dan fenilalanin. Asam amino esensial di dalam tubuh merupakan senyawa penting pembentuk sejumlah senyawa hormon dan jaringan tubuh. Susu kambing juga sumber mineral kalsium, fosfor, kalium, riboflavin (vitamin B2), dan protein.
Energi yang dihasilkan olahragawan salah satunya berasal dari kadar lemak yang terkandung dalam susu kambing. Rantai asam lemak susu kambing lebih pendek dibanding susu sapi sehingga lebih mudah dicerna dan diserap sistem pencernaan manusia untuk menghasilkan energi, sehingga tidak tertimbun sebagai lemak.

Susu Kambing dengan protein tinggi membantu membesarkan otot (Muscle) atau Gainer membantu yang kurang berat badan (kurus) ingin meningkatkan berat badan dan membentuk otot.

AYO TINGKATKAN TERUS MASSA OTOTMU dengan mengatur pola makan yang sehat dan banyak MENGANDUNG PROTEIN