Mari Bergabung Menjadi Produktifitas Agen / Reseller Untuk Memasyarakatkan Sehatnya Konsumsi Susu Segar Kambing Etawa. DICARI AGEN SELURUH INDONESIA

Sabtu, 24 April 2010

Indahnya Bermuamalah Menggunakan Dinar Dirham


Memeriahkan acara Festival Hari Pasaran Dinar Dirham Nusantara yang diselenggarakan di Margonda Depok 18 April 2010,  Kami turut serta ambil bagian menerapkan sistem perdagangan yang adil ini  menggunakan dirham (uang perak) bersama teman-teman Jawara sekaligus sosialisasi susu segar kambing etawa sebagai minuman terbaik kita semua. Acara ini diresmikan oleh Walikota Depok seperti dilansir oleh harian umum Republika  dan  RepublikaTV 

Kembalinya dinar dirham dalam pasar-pasar Islam merupakan solusi kebangkitan ekonomi masyarakat yang terpuruk karena dominasi sistem kapitalis. Perdagangan seperti inilah yang InsyaAllah diberkahi apalagi berjualan produk susu kambing yang juga diberkahi dengan bandrol harga normal 1 Dirham plus1 Daniq per liter yang artinya sama dengan 7 Daniq per liter seperti gambar diatas.



Khusus pada acara festival ini susu segar kambing etawa kami jual dengan harga promosi sebesar 1 Daniq per bungkus untuk menjaring masyarakat yang belum mengenal dan merasakan nikmatnya susu segar kambing etawa. InsyaAllah kedepannya disetiap acara bazar atau festival serupa kami mengupayakan memberikan harga promosi dengan maksud sosialisasi dan pemasyarakatan susu segar ini.
Kami juga siap menerima undangan apabila ada yang berkeinginan untuk dijelaskan segala manfaat tentang susu segar kambing etawa ini  dan sekaligus promosi dilokasi yang belum terjangkau oleh kami sebelumnya.Kami mengharapkan kerjasama dan partisipasi masyarakat untuk mensosialisasikan susu segar kambing etawa ini serta meningkatkan minat masyarakat untuk konsumsi susu segar. Olehkarenanya kami membuka peluang bagi yang berminat untuk menjadi agen atau reseller kami.

Ikuti terus acara kami untuk mendapatkan harga Promosi disetiap Bazar dan festival yang akan dilaksanakan pada waktu dan tempat akan kami informasikan, InsyaAllah.
JANGAN SAMPAI TERLEWATKAN !!!