Mari Bergabung Menjadi Produktifitas Agen / Reseller Untuk Memasyarakatkan Sehatnya Konsumsi Susu Segar Kambing Etawa. DICARI AGEN SELURUH INDONESIA

Minggu, 12 Februari 2012

Susu Kambing Sudah Organik

Ada apa dengan susu kambing?

Orang sudah banyak yang mempercayai tentang manfaat susu organik lebih baik daripada susu biasa. Salah satu contoh susu organik yang sering dikenal dan banyak diminum adalah susu kambing. Namun tidak semua orang tahan akan rasa dan aroma susu kambing yang mempunyai keanehan tersendiri



Banyak orang telah sadar tentang pentingnya kesehatan, dan dengan produk organic mereka percaya bisa memenuhi untuk kebutuhan setiap hari.



Meskipun produk organik lebih mahal, namun beberapa orang mengambil produk ini mengingat pentingnya dalam menjaga kesehatan mereka sendiri. Bagi mereka, keuntungan jangka panjang yang bernilai harganya.

Selain dari produk susu yang biasa kita kenal, ada banyak jenis susu segar seperti susu kita kenal saat ini yaitu susu organic, kebanyakan terdapat pada susu kambing.

Apa yang membuat susu kambing menjadi pilihan dan lebih baik?

Salah satu alasan mengapa sebagian orang memilih susu kambing organik adalah lebih dari pada susu yang sudah kit akenal salama ini, karena diyakini bahwa kambing tidak diperlakukan dengan hormon pertumbuhan berbeda dengan sapi. Susu kambing juga memiliki cukup rasa yang berbeda daripada susu sapi yang hampir semua rasanya sama. Disini Anda akan menemukan bahwa ternyata banyak orang yang mengklaim bahwa susu kambing lebih baik daripada susu sapi perah.

Karena para peternak untuk memenuhi permintaan susu sapi, agar sapi bisa diperah dan diambil susunya terlebih dahulu disuntik dengan hormon pertumbuhan. Yang ahli gizi berpikir sangat berbahaya bagi kesehatan manusia. Overdosis hormon telah diketahui menyebabkan pertumbuhan mendadak dengan anak mengalami pubertas bahkan sebelum mereka mencapai masa remaja mereka. Penyakit tertentu telah dikaitkan juga seperti kanker, penyakit jantung dan kegagalan ginjal.

Susu kambing sangat baik untuk sistem kekebalan tubuh. Ini memiliki jumlah yang sehat dari fluor yang benar-benar meningkatkan sistem kekebalan tubuh.

Apakah Anda siap untuk beralih ke susu kambing?

Selama waktu yang lama, masyarakat kita telah terbiasa minum susu dari sapi perah sebagai sumber utama kami. Ada cukup banyak orang yang masih laktosa sehingga menimbulakan alergi susu.

Namun karena tingkat hormon yang tterkandung pada susu sapi. Orang-orang mulai berpikir dua kali dan menjadi lebih sadar kesehatan dengan memilih alternatif susu organik seperti susu kambing. Mereka tidak mau mengkonsumsi produk yang memiliki bahan kimia yang dapat membahayakan tubuh dalam jangka panjang.
Susu Kambing secara umum lebih sehat karena mereka tidak ada hormon dan zat-zat tidak murni lainnya yang merugikan kesehatan manusia jangka panjang.